Aplikasi Absensi Guru di Sekolah Format Excel

Merupakan file sekolah yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Absensi, aplikasi, excel, Format, Guru dapat juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan kepentingan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Sekolah, Guru, Tenaga Administrasi, Operator Sekolah, Aplikasi Sekolah, pendukung Administrasi Pelengkap Akreditasi di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan Download disimak mengenai ulasan referensi pendidikan tentang file Aplikasi Absensi Guru di Sekolah Format Excel dibawah ini:

Aplikasi Absensi Guru di Sekolah Format Excel

Aplikasi Absensi Guru di Sekolah Format Excel

Aplikasi absensi guru di sekolah - Berbagi Aplikasi terbaru dan gratis itu memang menyenangkan, terlebih kalau aplikasi itu mudah untuk di download, jadi senang rasanya. Aplikasi yang satu ini adalah khusus disediakan untuk kegunaan dalam mengabsen guru saat jam kerja di sekolah.

Aplikasi absensi guru atau aplikasi daftar hadir guru ini merupakan sebuah aplikasi berbasis excel yang berguna untuk mengentri data absen atau kehadiran seorang guru saat jam kerja sekolah. Ketika seorang guru datang atau hadir di sekolah untuk bekerja, maka kehadiran atau absensinya itu tidak boleh dikosongkan, melainkan harus diisi oleh guru sebagai bukti atas hadirnya guru tersebut. Kalau tidak mengisi daftar hadir, itu artinya sama saja guru tersebut tidak taat pada peraturan sekolah dalam hal tertib administrasi.

Aplikasi ini di dalamnya terdapat menu-menu layaknya sebuah daftar hadir nyata, hanya saja kalau dengan aplikasi bedanya terlihat pada nilai estetis dari daftar hadir atau absensi itu sendiri. Memang ribet sih kalau mengabsen guru menggunakan sebuah aplikasi, tapi setidaknya ketika menggunakan aplikasi, maka kita sudah memanfaatkan teknologi alias tidak gaptek (buta atau gagap teknologi). Kebanyakan guru kan memang belum begitu memperhatikan teknologi, terutama teknologi excel dalam hal aplikasi.

Kembali ke permasalahan, Aplikasi absensi guru ini memiliki fitur atau fasilitas penyimpanan data seperti data jumlah sakit, izin, dan tanpa keterangan. Jika seorang guru ada jadwal mengajar tapi tidak masuk atau datang ke sekolah karena mengirim surat izin, itu artinya guru tersebut memiliki 1 poin izin pada aplikasi tersebut. Begitu juga dengan keterangan tidak masuk atau datang hadir ke sekolah dengan alasan lainnya.

Lihat juga: Download Aplikasi Rekap Absensi Siswa Secara Otomatis dengan Excel Gratis Terbaru Plus Grafik Kehadiran

Dengan aplikasi absen excel ini kita dapat mengorganisir kehadiran guru. Jika anda berminat dengan filenya, silahkan download aplikasinya di bawah ini:

[DownloadAplikasi absensi guru di sekolah berbasis excel 

Aplikasi Absensi Guru di Sekolah Format Excel

Download File Sekolah lainnya :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengkapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Absensi Guru di Sekolah Format Excel"

    Post a Comment