Aplikasi Administrasi Kegiatan Pembelajaran Guru dikelas Format Excel

Merupakan file sekolah yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan aplikasi, excel, Format, Guru, Pembelajaran dapat juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan kepentingan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Sekolah, Guru, Tenaga Administrasi, Operator Sekolah, Aplikasi Sekolah, pendukung Administrasi Pelengkap Akreditasi di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan Download disimak mengenai ulasan referensi pendidikan tentang file Aplikasi Administrasi Kegiatan Pembelajaran Guru dikelas Format Excel dibawah ini:

Aplikasi Pembelajaran Guru 2016 excel - ini menurut kami akan sangat membantu kegiatan administrasi pembelajaran bapak dan ibu guru. Pada aplikasi ini disediakan menu-menu yang sudah disesuaikan dengan administrasi para guru, jadi anda tinggal mengisi data isian saja. Selain itu aplikasi ini akan sangat mudah digunakan karena berbasis excel. Berikut Beberapa menu format yang harus anda isi adalah sebagai berikut, jadi persiapkanlah datanya.
  1. Data Pokok terdiri dari data isian profil sekolah
  2. Identitas guru mata pelajaran
  3. Format isian administrasi pembelajaran
  4. Data isian: Cover buku, Daftar Isi, Kalender Akademik
  5. Perencanaan: KKM, Isian Silabus, Program Tahunan, Program Semester, RPP
  6. Pelaksanaan: Absensi, Agenda Pembelajaran
  7. Penilaian: NIlai Ulangan harian, Nilai Praktek,
  8. Evaluasi: Koreksi UTS
  9. Analisis Butir Soal UAS
  10. Analisis dan hasil: Rekapitulasi Nilai, Analisis ketuntasan, Nilai Rapor, Analisis DSS
Aplikasi Administrasi Kegiatan Pembelajaran Guru dikelas Format Excel
Berikutnya jika anda berminat menggunakan aplikasi guru ini, maka kami telah membagikan link unduh, dan cara download aplikasi juga telah kami sediakan. Selamat mencoba.

Download Aplikasi Kegiatan Pembelajaran Guru SD, SMP, SMA

Aplikasi Administrasi Kegiatan Pembelajaran Guru dikelas Format Excel

Download File Sekolah lainnya :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengkapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Administrasi Kegiatan Pembelajaran Guru dikelas Format Excel"

    Post a Comment