Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian UTS dan UKK SD Semua Mata Pelajaran Wajib dilengkapi Program Remedial Format Excel

Merupakan file sekolah yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Analisis, aplikasi, SD, Ulangan dapat juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan kepentingan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Sekolah, Guru, Tenaga Administrasi, Operator Sekolah, Aplikasi Sekolah, pendukung Administrasi Pelengkap Akreditasi di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan Download disimak mengenai ulasan referensi pendidikan tentang file Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian UTS dan UKK SD Semua Mata Pelajaran Wajib dilengkapi Program Remedial Format Excel dibawah ini:

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian UTS dan UKK SD Semua Mata Pelajaran Wajib dilengkapi Program Remedial Format Excel

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian UTS dan UKK SD Semua Mata Pelajaran Wajib dilengkapi Program Remedial Format Excel

INFORMASISEKOLAH.COM - Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD dilengkapi Program Remedial Format Microsoft Excel. Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD dilengkapi Program Remedial Format Microsoft Excel ini digunakan oleh guru untuk menganalisa nilai ulangan harian beberapa kali pertemuan dilengkapi program remedial.

Sudah seharusnya evaluasi dilaksanakan oleh Guru Kelas atau Guru Mata Pelajaran terhadap siswa yang mendapatkan nilai masih di bawah Kriteria Minimal, oleh karena itu setelah selesai. Nilai-nilai tersebut bisa diketahui dengan melakukan analisa terhadap nilai hasil ulangan harian menggunakan aplikasi yang akan admin bagikan saat ini, selain untuk analisa aplikasi inipun dilengkapi dengan program remedial untuk mengetahui perbaikan nilai yang seharusnya dicapai oleh siswa (Peserta Didik).

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian UTS dan UKK SD Semua Mata Pelajaran Wajib dilengkapi Program Remedial Format Excel:

Aplikasi ini dikhususkan untuk menganalisa nilai ulangan harian beberapa mata pelajaran wajib, silahkan di unduh!

Analisis Nilai Mata Pelajaran Bahasa Indonesia:

Analisis Nilai Mata Pelajaran Bahasa Sunda:

Analisis Nilai Mata Pelajaran IPA (Ilmu Pengetahuan Alam):

Analisis Nilai Mata Pelajaran IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial):

Analisis Nilai Mata Pelajaran Matematika:

Analisis Nilai Mata Pelajaran PAI (Pendidikan Agama islam):

Sedang Proses

Analisis Nilai Mata Pelajaran PKn:


Informasi Sekolah berharap dengan tersedianya Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian UTS dan UKK SD Semua Mata Pelajaran Wajib dilengkapi Program Remedial Format Excel ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.

Lihat juga: Download Aplikasi Pembuat Soal Ujian Pilihan Ganda Essay Format Excel dilengkapi Kartu Soal dan Kisi-Kisi

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian UTS dan UKK SD Semua Mata Pelajaran Wajib dilengkapi Program Remedial Format Excel

Download File Sekolah lainnya :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengkapan Administrasi Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian UTS dan UKK SD Semua Mata Pelajaran Wajib dilengkapi Program Remedial Format Excel"

    Post a Comment